tersenyumlah, kau tidak akan pernah tahu apa akibat kebaikan hati yang kau berikan

Wednesday, August 4, 2010

Jumat,30 July 2010

Hari ini jumat,30 July 2010

Ya Allah,,rinduku memuncak..

Apa yang harus ku lakukan,wahai Sang Pemilik Rindu..

Aku rindu wajah mereka,pandangan itu,,mata itu..senyum itu,,

Ya Allah,Ya Rabb,,bimbinglah hatiku..

Hati yang rapuh ini,,,kuatkanlah dia..


Apa kabarnya pujaan hatiku di sana??

Apakah aku selalu di hatinya?

Apakah ia merasakan rindu yang kurasa..

Ya Allah,,kuatkanlah aku,,

Bimbinglah aku dalam bersikap terhadap rasa rindu ini..

Bukankah ini keputusanku,,dan Kau telah membukakan jalan untukku..


Ya Allah,betapa rendahnya rasa syukurku terhadapMu,,

Kau memberikan jalan untuk meraih cita-citaku,,dan sekarang aku mengeluh untuk rasa rindu sesaat ini..

Maafkan hambaMu ini,Ya Rabb..

Betapa tidak bersyukurnya jiwa ini..

Nurul harus kuat,,

Hapus airmata itu,,

Ini keputusanku,,

Bukankah rindu ini akan diganti dengan tangis bahagia karena pertemuan ?

Walaupun tidak bertemu,,Allah akan menjaga mereka tanpa kuminta sekalipun..

Walau tidak bertemu,,di setiap kata yang terucap dari bibirnya,,tersimpan sebuah doa untukku..

Walau tidak bertemu,,mereka selalu ada untukku..


Wajah itu,,

Mata teduh itu,,

Bibir yang selalu tersenyum untukku,,

Lengan yang selalu terbuka untuk merengkuhku hangat,,,

Ahhh,,Ya Allah,,betapa beruntungnya aku,,

Kau memberiku mereka,,sosok-sosok yang luar biasa,,

Sosok-sosok yang insya Allah akan membawaku semakin dekat denganMu..

Terima kasih Ya Rabb,,

Nurul janji,,insya Allah

Hati ini berjanji,,akan menjadi lebih kuat..

Tidak akan mudah menangis,,

Kalaupun menangis,itupun karenaMu,,

Karena Kaulah pemilik airmata ini,,

Kaulah yang mencintaiku lebih dari apa dan siapapun di dunia ini,,

Kaulah cinta sejatiku,,

:: Aku,yang ingin mencintai Mu lebih dari apa dan siapapun di dunia ini

No comments:

Post a Comment