tersenyumlah, kau tidak akan pernah tahu apa akibat kebaikan hati yang kau berikan

Wednesday, August 4, 2010

Rabu,03 Agustus 2010

Rabu,3 agustus 2010

Hari ini,,

Kau goreskan berbagai macam warna tinta di kanvas hatiku,,

Kau goreskan dengan begitu indah,,

Hingga bermakna sangat dalam di hatiku..


Hari ini,Kau bawaku bertemu dengannya,,

Dengan Nona Pelangi..

Dia memang seperti pelangi,,

Membawa senyuman , membawa begitu banyak warna pada setiap kehidupan orang-orang di sekelilingnya..

Ahh,,,betapa beruntungnya aku,Ya Rabb..

Kau pertemukan aku dengannya di tengah kesepianku,,kerinduanku..

Kau memang selalu menjagaku,,


Hari ini,Kau berikan ku nasehat melalui sosok yang tak ku duga..

Sosok yang tak ku sangka,ternyata peduli padaku..

Ahh,dia memang peduli dengan semua..

Hanya saja,baru kali ini dia menyampaikan pesan yang tak ku duga..

Pesan biasa,untuk menyuruhku berhati-hati di sini..

Pesan sederhana yang menyadarkan ku,,

Sangat menyadarkanku,

Sekali lagi,

Betapa beruntungnya aku,

Kau mengirimkan begitu banyak penjaga untukku..

Kau mengirimkan sosok-sosok yang senantiasa melantunkan do’a keselamatan untukku..


Tak terasa,sang air mata pun menetes anggun perlahan..

Rinduku menyeruak begitu saja,,

Rindu yang ku simpan rapat..

Rindu yang hanya kusampaikan padaMu dalam bentuk do’a agar Kau senantiasa menjaga mereka di sana,,

Agar Kau mengarahkan rasa rindu ini untuk semakin dekat denganMu,,

Dengan rengkuhanMu,,

Dengan cintaMu..

Kau memang selalu menjagaku dan mereka,,


Tanpa terasa,,jari-jari ini menuliskan pesan kepada ayahanda ku tersayang,,,

Ayahandaku tercinta,,

Ya Allah,,

Aku benar-benar merindukannya..

Aku tak mampu menyampaikan kerinduan ini,,

Sungguh,rinduku begitu besar padanya..

Dialah pria terhebatku setelah Rasulullah,,

Tidak ada satu keburukan pun yang mampu mengubahnya..


Ya Rabb,,sampaikan padanya,,aku sungguh menyayanginya,,

Aku mencintainya,,

Karena aku tak sanggup mendengar suaranya,,

Aku takut akan menangis saat mendengar suaranya..

Aku ingin menjadi sosok yang tegar di hadapannya,,

Yah,aku harus tegar..


Apa yang harus ku khawatirkan?

Bukankah semua itu sudah Kau atur sebaik mungkin,,

Seadil mungkin,,dan seindah mungkin..


Bukankah aku memilikiMu?

Yah,aku memilikiMu..

Selalu,

cukuplah aku percaya,,

Kau adalah penjaga terbaikku..

Penjaga terbaik mereka,,

Penjaga terbaikku dan mereka,,

Penjaga terbaik kami,,umatMu..

:: Aku yang begitu beruntung memilikiMu,,dan mereka..

No comments:

Post a Comment